Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly



Assalamuallaikum wr.wb

Sobat sekalian, pada postingan sebelum nya Kita telah membahas beberapa cara untuk mendapat kan uang dengan bekerja di beberapa situs freelancer seperti oDesk, fiverr, demand studios, dan beberapa situs freelancer terkenal lain nya.




Namun, apakah sobat sekalian tidak berfikir bahwa bekerja di situs2 freelancer tersebut terlalu sulit bagi para pemula dunia internet dan mengandung banyak resiko seperti postingan saya sebelum nya ?

TIDAK PERLU KHAWATIR !!

selain dengan bekerja sebagai freelancer, kita juga dapat bekerja sebagai blogger aktif maupun pasif dan mendapat banyak penghasilan.

Baiklah mari kita mulai pembahasan nya,

Apakah Anda mempunyai blog?

iya, blog adalah salah satu cara kita untuk mendapat kan penghasilan.
Bisa dimanfaatkan untuk cari dollar. Salah satunya adalah  dollar dari adf.ly dengan begitu mudah. Caranya hanya dengan mempersingkat url/link yang kita miliki di situs adf.ly, kemudian kita copy dan pada saat ada orang yang mengklik link adf.ly tersebut maka kita akan dikasih komisi dollar. Yaaa meskipun jumlahnya tidak gede tapi itu pun sudah cukup untuk membuat kita semangat mengupdate postingan blog kita.
Untuk memulai tentu saja harus daftar dulu  silakan buat akun adf.ly dulu klik disini.
 Setelah sobat memiliki akun di adf.ly, silakan login dulu. Upload file untuk di download atau postingan menarik yang digemari banyak orang. Selanjutnya kita mempersingkat link dengan situs Adf.ly, CARANYA adalah :
copy alamat url yang akan dipersingkat link-nya kemudian pastekan pada kolom shorten link

adfl4Selanjutnya klik Shrink, maka alamat url yang kita pastekan tadi akan diganti dengan link pendek.
adfl5
Link inilah yang dapat disebarluaskan melalui postingan atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang, yang penting banyak orang yang ngeklik.Nanti setiap orang yang mengklik link pendek tersebut sobat dapat komisi, semakin banyak yang menklik semakin banyak komisinya.Perhitungannya adalah  $4 (sekitar Rp. 32.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa di ambil setelah $5. Kemudian uangnya akan dikirimkan ke akun Paypal, Payza, atau Liberty Reserve yang sobat miliki.
Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya. Selain itu kan ini adalah usaha sampingan, dan kalo pengen sukses ya berarti harus kerja extra keras dong. Tapi gak ada salahnya kan nyoba, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Alhamdulillah pada pembayaran pertama saya sudah mendapatkan $51.03, Sobat semua bisa nebak penghasilan utama saya dilihat dari popular post.Cara Daftar di Adf.ly
  1. Klik Di Sini untuk mengunjungi situs Adf.ly
  2. Klik Join Now
  3. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to…)
  4. Kemudian klik tombol Submit
  5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
  7. Mulailah mempersingkat URL dan dapatkan uang
Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly Dengan Blog
Cara menggunakannya sangat mudah, cukup pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, terserah Sobat bisa link situs jejaring sosial sobat atau blog sobat atau link situs lain. Setelah link sudah ada, masukkan link nya ke adf.ly kemudian klik Shrink!.

Cara Daftar Adf.ly 


Untuk mendaftar adf.ly ini syarat yang pertama adalah E-mail, kita wajib memiliki E-mail untuk mengkonfirmasi pada saat melakukan pendaftaran di adf.ly. Yang kedua adalah alat pembayaran / rekening.
Saat ini adf.ly membayar kita melalui rekening PayPal. Jika sobat belum memiliki rekening tersebut, Sobat bisa klik disini untuk cara daftar Paypal dan verifikasinya.

Sebelumnya adf.ly bisa melakukan pembayaran melalui Alertpay (Payza) tapi sekarang opsi tersebut sudah ditiadakan. Walau demikian, tidak ada salahnya untuk memiliki akun di Payza (Alertpay). Buat yang ingin mendaftar bisa klik disini untuk mendaftar AlertPay (Payza) secara gratis.

Setelah kedua persyaratan sudah kita persiapkan maka kita bisa langsung melakukan langkah - langkah pendaftaran di Adf.ly. sebagai Berikut :

1. Langkah pertama silahkan klik disini untuk menuju Adf.ly kemudian akan tampil seperti dibawah ini.

Kemudian silahkan klik "Join Now"
2. Langkah ke-dua setelah sobat klik tombol "Join Now" maka akan muncul seperti gambar di bawah.
Silahkan masukkan data-data diri sobat pada kolom yang telah disediakan seperti Nama lengkap, Alamat E-mail, Username (Nama User), Password, Account Type ( untuk Account Type bisa dipilih "Link Shrinker: Create shortened URLs and earn money" untuk para publisher termasuk Blogger, Facebooker, dan lain-lain) dan kode CAPTCHA kemudian silahkan centang "I agree to the Terms & Conditions" untuk memberi persetujuan bahwa sobat telah menerima syarat dan ketentuan yang telah berlaku pada situs adf.ly. Setelah sobat melengkapi data-data dengan benar kemudian sobat bisa langsung klik "JOIN NOW" pada sebelah pojok kiri bagian bawah.
3. Langkah ke-tiga silahkan login ke E-mail yang telah sobat daftarkan tadi kemudian periksa inbox ( kotak masuk ) apakah sudah mendapatkan kiriman kode konfirmasi dari Adf.ly ? Jika kita sudah mendapatkan pesan E-mail dari Adf.ly maka kita bisa langsung klik link konfirmasi yang telah disediakan setelah itu kita masukkan kode konfirmasi.
4. Jika langkah-langkah diatas telah sobat ikuti dengan benar maka seharusnya sobat sudah berhasil menjadi member Adf.ly. Nah sampai disini mengenai cara daftar adf.ly sudah selesai.

Setelah terdaftar di Adf ly sekarang saatnya untuk mencoba bagaimana cara menyingkat / memendekkan link URL di Adf ly.
1. Pertama-tama pastikan bahwa kita sudah dalam keadaan login di adf.ly.
2. Kedua langsung saja copy Link URL yang telah sobat persiapkan.
Kemudian kembali ke adf.ly dan paste pada kolom yang telah tersedia seperti pada gambar di bawah ini.
3.Selanjutnya silahkan klik tombol "Shrink" dan hasilnya seperti ini.
Atau jika sobat yang kesulitan mencari link URL yang hendak disingkat, agar lebih mudahnya sobat bisa kunjungi 4shared ( www.4shared.com ) untuk mencari link download dan dikotak pencarian Sobat bisa cari software sesuai keinginan atau berdasarkan kata kunci yang sobat tulis. Disini Saya coba mencari software dengan kata kunci "winamp".
Lalu setelah muncul hasil pencarian kemudian kita klik kanan salah satu file yang kita kehendaki tadi dan pilih "Copy link location" selanjutnya kita singkat seperti cara diatas.
4. Kemudian hasil link URL yang telah berhasil kita ringkas / kita pendekkan tadi bisa langsung dicopy dan bisa kita sebarkan melalui Blog, Facebook, Twitter, Forum-forum, YM, dan lain-lain atau kemanapun sobat suka. Kalau saya pribadi sih Saya lebih merekomendasikan jika Sobat memiliki sebuah Blog atau paling tidak Sobat menyebarkannya melalui Forum-forum yang SEO friendly ( mudah terindex mesin pencari ) seperti Kaskus dll. sedangkan URL yang kita singkat adalah sebuah URL dari link download. Karena dengan begitu penghasilan kita akan semakin berjalan lancar walaupun kita dalam keadaan offline di internet.

Berikut ini adalah salah satu link URL yang telah saya singkat di adf.ly. Jika Sobat ingin mencoba bagaimana hasil dari Link yang telah Saya singkat tadi silahkan sobat langsung klik link ini => http://adf.ly/1gEnd kemudian silahkan klik "SKIP AD" yang ada pada pojok sebelah kanan bagian atas seperti pada gambar dibawah sehingga sobat akan terbawa menuju ke Link URL yang sebenarnya.
Karena link yang Saya singkat tadi adalah link URL dari halaman blog ini maka setelah sobat klik "SKIP AD", sobat akan terbawa menuju ke halaman ini. Nah sekarang sobat sudah mencoba sendiri bagaimana cara kerjanya. Benar-benar simpel dan sangat menarik bukan... !?

Berikut ini adalah beberapa hal penting yang wajib sobat perhatikan sebagai member Adf.ly :
1. sobat dilarang untuk nge-klik link sobat sendiri, sobat boleh klik tapi maksimal satu kali hanya untuk test saja. Dan Adf.ly akan tau jika sobat melakukan klik sendiri melalui alamat IP dari komputer yang sama. Jika sobat melanggar maka akan terkena Banned / Account suspended.
2. Dilarang klik menggunakan bot ( membuat script bot auto klik )
3. Tidak boleh melakukan Klik Ring atau tukar klik dengan Orang lain karena jika itu dilakukan maka pada akhirnya akan ketahuan juga.
4. Nilai / jumlah bayaran tiap klik tergantung klik dari mana Negara itu berasal.
5. Pembayaran dilakukan melalui PayPal / AlertPay setiap hari senin pertama pada awal bulan dengan jumlah penarikan minimum $5 ( PayOut minimum = 5 US Dollar ). Peraturan ini berlaku untuk semua member yang melakukan pendaftaran setelah tanggal 01 july 2009 dan hingga saat ini peraturan masih berlaku.

©Copyright by T.A & T.B Production

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama