About this Blog

     Assalamualaikum wr.wb

     Selamat datang para pembaca, disini saya akan menjelaskan sedikit tentang fungsi dan tujuan dari blog ini.
Kita mengetahui betapa sulitnya mencari peringkat pertama pencarian Google. Maka dari itulah kami membuat blog ini, sebagai forum tukar link dan panggil link sobat semua. Tetapi kami membutuhkan kerja sama dari anda semua. Bagaimana caranya??


     Nah caranya adalah, Anda semua harus memberi komentar dan menyertakan link blog beserta judul blog sobat sekalian. Nah, dari komentar anda semua ini kami akan memasukan link sobat ke daftar link terbaru kami. Sehingga link anda juga dapat kami tukar dengan link yang lainya. Untuk menunjang usaha anda tersebut, anda harus memberi komentar dan menyertakan alamat blog sobat ke 10 besar blog urutan teratas mesin pencarian google.



       Ada beberapa teknik lagi agar link anda dapat dengan mudah di search oleh mesin pencarian Google. Yaitu dengan cara mendaftarkan link anda tersebut di 2 mesin pencarian paling besar Google. Yaitu Bing dan Yahoo, Selain 2 mesin pencarian google tersebut, ada pula beberapa mesin pencarian terbesar di luar negeri seperti, Wikipedia, Amazon, ebay, Twitter, duck duck go, ask, AOL, Baidu, Yandex, dan Babylon. Sehingga halaman Blog sobat dapat dengan mudah mendapat peringkat 10 besar Google.

Sekian Artikel dari saya, semoga bermanfaat


©Copyright by T.A & T.B Production

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama